Poker Fish – Are You One Yourself?

Poker Fish – Are You One Yourself?

Dalam poker, kata bass pada dasarnya menjelaskan kepada pemain miskin, dan dapat mengklarifikasi orang-orang yang selalu menyingkirkan uang dan juga memiliki pemahaman yang buruk tentang pertandingan, di samping para pemain yang mungkin baru saja memasuki pertandingan ini juga masih mempelajari tali.

Faktanya, kami telah menjadi ikan poker pada titik tertentu dalam karir poker, oleh karena itu tidak ada salahnya, terutama ketika Anda pertama kali mulai bermain game. Hampir tidak ada pemain yang mengambil permainan dan kemudian mulai selalu memenangkan dolar segera, tetapi kuncinya ada di depan sepanjang platform pembelajaran awal untuk mencari tahu dari kesalahan, dan membangun pertandingan Anda selesai saat Anda mendapatkan lebih banyak pengetahuan.

Namun, jika Anda telah bermain selama beberapa tahun dan masih menemukan diri Anda secara teratur kehilangan uang, maka kenyataan pahit Anda adalah bahwa Anda mungkin seorang ikan sendiri, dan jenis partisipan yang suka ditentang oleh para pemain poker sejak Anda ‘ target yang mudah. Kenyataannya adalah bahwa Anda harus mempertimbangkan untuk mempersembahkan game, atau membaca berbagai novel poker, meningkatkan pelatihan Anda, dan mencoba menarik game Anda untuk menggaruk poker uang asli http://www.glxgame.com.

Dengan asumsi Anda adalah pemain yang layak, bagaimana Anda bisa menentukan mana yang menjadi pesaing Anda bass, dan karena itu ada di sana untuk dibawa?

Sebagai permulaan, lihat seberapa sering pesaing bermain dengan handson mereka. Jika Anda menemukan peserta yang suka terlibat dalam hampir semua pot, dan memainkan kontrol lebih dari yang seharusnya, maka Anda harus memiliki kemampuan untuk mendapatkan uang dari mereka hanya dengan duduk rapat dan menunggu handson yang unggul.

Indikasi ikan poker berikut adalah bahwa jika mereka memiliki kecenderungan untuk menunjukkan jari-jari mereka pada bagian meja yang tersisa ketika tidak diharuskan, dan sering membuat komentar menggunakan pusat obrolan. Pemain yang lebih kuat biasanya hanya duduk diam dan benar-benar fokus pada pertandingan, dan juga tidak mengalihkan diri atau memberi pemain informasi yang tidak perlu untuk tangan mereka.

Selain itu pertimbangkan pemain yang frustrasi dan juga menggunakan fasilitas obrolan untuk melampiaskan kemarahan mereka atau mengkritik gamer lain. Para pemain ini cenderung lebih cenderung memilih lean dan tidak diragukan lagi akan menjadi hasil yang mudah jika Anda duduk dengan kencang dan menunggu tangan yang bagus.

Apa sebenarnya yang harus Anda waspadai?

Jika seorang pemain baru tampaknya mengambil selamanya untuk membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan ketika giliran mereka untuk bertindak, maka itu adalah petunjuk dari seorang pendatang baru, dan dengan demikian Anda harus mampu menggunakan pertemuan Anda yang lebih baik untuk mendapatkan uang dari mereka dengan memainkan pertandingan yang solid.

Juga, pertimbangkan masing-masing dan semua pihak, juga mereka yang bukan merupakan komponen, juga perhatikan gerakan lemah dan persyaratan penuh harapan dari lawan Anda sendiri, dan buat pemberitahuan tentang referensi di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *